Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi & Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UNSRAT Tahun 2021-2025

Pada tanggal 12 s.d. 14 November 2021, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Sam Ratulangi Manado mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi dan Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Sam Ratulangi Tahun 2021-2025.

Acara ini diselenggarakan dan di mulai pada tanggal 12 November 2021 pada jam 13.00 Wita – selesai secara luring di Hotel Villa Emitta Kota Tomohon yang dihadiri oleh 60 orang peserta yang terdiri dari Pimpinan Universitas Sam Ratulangi, Direktur Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris LPPM, Ketua dan Sekretaris LP3, Tim Penyusunan Dokumen Mutu SPMI Unsrat, Kordinator Program Studi yang Program studinya terakreditasi Unggul, Para Kepala Laboratorium Penjaminan Mutu Fakultas dalam lingkup Unsrat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA. didampingi oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat Ir. Steenie E. Wallah, MSc, PhD dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat Dr.Eng. Steven R. Sentinuwo, ST., MTI.

Adapun Narasumber dalam kegiatan ini adalah :

  1. Prof. Dr. Ir. Jefrey L. Kindangen, DEA
  2. Prof. Dr. Ir. Markus T. Lasut, MSc
  3. Prof. Dr. Ir. Charles L. Kaunang, MS
  4. Dr. Max R.J. Runtuwene, MSi
  5. Ir. Steenie E. Wallah, MSc, PhD
  6. Dr.Eng. Steven Ray Sentinuwo, ST, MTI

Leave a Reply