UNSRAT Menerima Kunjungan Tim Benchmarking dari Universitas Islam Negeri Salatiga

Untuk kesekian kalinya Universitas Sam Ratulangi menerima Kunjungan Benchmarking. Dan hari ini giliran dari Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga yang melakukan Benchmarking di Universitas Sam Ratulangi.

Benchmarking adalah suatu proses Studi Banding dan mengukur suatu kegiatan organisasi terhadap proses operasi yang terbaik dikelasnya sebagai  inspirasi dalam meningkatkan kinerja (performance) organisasi. Universitas Islam Negeri Salatiga di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan benchmarking terkait Sister dan Pelaksanaan AL, APT, BAN-PT Akreditasi Unggul yang di pimpin oleh Prof. Dr. Saerozi, M.Ag selaku Wakil Rektor 1, dan hadir juga Prof. Dr. Budiyono Saputro, M.Pd (Ketua LPM), Dr. Fetria Eka Yudiana, SE, MSi (Sekretaris LPM), Dr. Waryunah Irmawati, M.Hum (Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal, Dr. Erna Risfaula Kusumawati, M.Pd (Kepala Pusat Standar Mutu Internal, Dr. Ali Geno, M.H (Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum) dan staf LPM Wahyu Hidayat, M.Hum.

Kunjungan Tim Benchmarking UIN Salatiga ini diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Sam Ratulangi Ir. Arthur Gehart Pinaria, M.P., Ph.D yang di dampingi oleh Ir. Steenie E. Wallah, MSc, PhD selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat, Sherwin R.U. Aldo Sompie, ST, MT (Kepala UPT TIK Unsrat) Dr.Eng Steven R. Sentinuwo, ST, MTI (Sekretaris LPM Unsrat) Prof. Femi H. Elly, MP (Koordinator Pusat AMI LPM unsrat) Xaverius Najoan, ST, MT (Koordinator Pusat Data dan Dokumen LPM Unsrat).