Sosialisasi Pengisian LKD SISTER

Hari Rabu tanggal 2 Februari 2022

Dalam rangka pelaporan kinerja Dosen untuk semester ganjil 2021/2022 di lingkungan UNSRAT, maka Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Sam Ratulangi Manado melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengisian LKD SISTER UNSRAT secara daring yang bekerjasama dengan Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dalam hal ini menugaskan Bpk. Rizky Tito Prasetyo selaku Narasumber (Tim SISTER BKD) di dampingi oleh Koordinator Pusat Data dan Dokumen LPM Unsrat : Mner Xaverius B. Najoan, ST, MT sebagai moderator.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.10 Wita yang dibuka oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat Ir. Steenie E. Wallah, MSc., PhD , dilanjutkan dengan materi yang disampaikan langsung oleh Narasumber dari Dirjen DiktiKemdikbudristek Bpk. Rizky Tito Prasetyo, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab setelah istirahat makan siang.

Kegiatan ini telah berlangsung dengan segala baik, dan pada Jam 15.10 WITA kegiatan ini di tutup oleh Pimpinan LPM Unsrat yang disampaikan oleh Sekretaris LPM Mner Steven R. Sentinuwo, ST, MTI.

Leave a Reply