Workshop Penyusunan Dokumen Akreditasi Internasional Program Studi di Universitas Sam Ratulangi

Selasa 28 November 2023, bertempat di Hotel Arya Duta Manado, Universitas Sam Ratulangi mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Akreditasi Internasional Program Studi. Kegiatan Workshop ini diselenggarakan untuk persiapan penyusunan dokumen akreditasi internasional yang diikuti oleh para Dosen dari 9 Fakultas yaitu : 1) Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, 3) Fakultas Pertanian, 4) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 5) Fakultas Hukum, 6) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 7) Fakultas Peternakan, 8) Fakultas Ilmu Budaya, 9) Fakultas Teknik dan Pascasarjana.

Workshop ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, MSc yang didampingi oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat Dr. Ir. Steenie E. Wallah, MSc, PhD.

Dalam kegiatan workshop kali ini dihadirkan seorang Narasumber  Prof. Dr. Ing. Herman Parung, M.Eng selaku Ketua Himpunan Ahli Kontruksi Indonesia Komisariat Daerah Sulawesi Selatan, dan diikuti sebanyak 270 peserta utusan 9 Fakultas dan Pascasarjana.