Asesmen Lapangan Program Studi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

LAMSAMA adalah Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal yang menjamin mutu program studi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang Sains Alam dan Ilmu Formal. Kriteria akreditasi LAMSAMA sangat jelas, yang terdiri dari visi, misi, tujuan/sasaran; tata pamong, tata kelola dan kerjasama; mahasiswa; sumber daya manusia; keuangan, sarana, dan prasarana; pendidikan; penelitian; pengabdian kepada masyarakat; luaran dan capaian tridharma. 

Universitas Sam Ratulangi dalam hal ini Program Studi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mendapat kehormatan yang luar biasa dengan menjadi bagian Asesmen Lapangan dari LAMSAMA ini.

Kegiatan Asesmen Lapangan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 18 – 19 Juli 2024 di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Dan yang bertindak sebagai Asesor adalah :

  1. Irhamah, M.Si, Ph.D
  2. Prof. Syafruddin Side, M.Si, Ph.D

Semangat dan dedikasi dalam menghadapi proses akreditasi ini mencerminkan komitmen UNSRAT untuk terus mengembangkan dan meningkatkan standar kualitas pendidikan tinggi. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, Universitas Sam Ratulangi yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.