Focus Group Discussion (FGD) Revisi Borang (AUN QA SAR) Akreditasi Internasional Program Studi di Universitas Sam Ratulangi

Dalam rangka meningkatkan kuallitas mutu pendidikan, empat program studi di Universitas Sam Ratulangi yakni Prodi Teknik Sipil, prodi Teknologi Hasil Perikanan, prodi Akuntansi dan prodi Manajemen melakukan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Revisi Borang (AUN QA SAR) Akreditasi Internasional Program Studi di Universitas Sam Ratulangi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, MSc., FGD ini dilaksanakan di Hotel Mercure Tateli Kabupaten Minahasa pada tanggal 3-5 April 2023. 

Dalam kegiatan revisi borang Akreditasi Internasional ini, Universitas Sam Ratulangi mendatangkan seorang Narasumber yaitu Prof. Dr. Ing. Herman Parung, M.Eng selaku Ketua Himpunan Ahli Kontruksi Indonesia Komisariat Daerah Sulawesi Selatan dan didampingi oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Sam Ratulangi Ir. Steenie E. Wallah, MSc, PhD., Sekretaris LPM Unsrat Dr.Eng. Steven R. Sentinuwo, ST, MTI., Koordinator Pusat Akreditasi dan Sertifikasi LPM dr. Grace Korompis, DHSM, DrPH., Para Pimpinan Fakultas Teknik, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis., Para Kepala Laboratorium Penjaminan Mutu dari Fakultas yang terkait., Koordinator program Studi serta Panitia AUN QA SAR masing-masing Fakultas.

Leave a Reply